Minggu, 21 Juni 2020

AKU & KAMU

Aku tahu... Aku tidak bisa jauh darimu sedetikpun.
Aku tahu... Aku sangat bergantung padamu.
Aku tahu... Aku sangat membutuhkan mu.
Dan ku yakin, kamu pun begitu.
Aku tahu... Kamu sangat malu atas sikap ku.
Tapi ku tidak bisa menyembunyikan sedikitpun tentang perasaan ku.
Entah itu aku sedang sedih, kesal, dan bahagia.
Mungkin keadaan yg membuat kita seperti ini.
Aku tahu kita kuat, kita akan selalu bersama. Karena ku yakin.. Kita tidak bisa meninggalkan satu sama lain.
Biarlah... Jangan hiraukan sejenak perasaan ku, ku senang kamu selalu sehat, kamu selalu bahagia, kamu selalu berada di dekat orang-orang tersayang.
Semoga kamu selalu sehat. Aku sudah sangat senang. 😊



Lulu luthfiah.
Minggu, 21 juni 2020

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cerpen Asyik. Copyright ©2012 | Template by Blogger Templates Designer Published..Blogger Templates