Sabtu, 18 Desember 2021

2021 ๐Ÿ˜Š

 Terima kasih tahun 2021. 

Aku dibuat termenung dengan beberapa hal yg terjadi dalam hidup aku 1 tahun ke belakang ini. 




2020 lalu pd bulan oktober papa ku meninggal, sejak papa ku meninggal aku sudah mulai merasa lumpuh hidupku, tidak ada do'a dari papa ku, tidak ada sambutan hangat dari papa ku kalau aku pulang ke tangerang. Aku merasa sangat down atas kehilangan papa ku, dibalik kurang dan lebih nya papa ku, beliau sosok yg sangat baik untuk ku dan keluarga. 

Menginjak tahun 2021 bulan febuari, mama ku sudah mulai lemah, sering sakit. Pd bulan febuari juga saat aku tahu dalam tubuh ku ada yg aneh, aku periksa payudara ku ternyata ada benjolan, aku keep semua yg terjadi sma aku, aku ga cerita sma mama ku, krn aku ga mau mama ku khawatir, aku harus lebih perhatiin mama ku dan keluarga. 

Dibulan juni 2021 mama ku drop saat itu, seminggu aku urus mama ku yg stroke secara tiba2. 

" Mah... Hancur bgt hati lulu nerima mama udh ga ada di hidup lulu " 

Kali ini aku bukan merasa lumpuh lagi saat mama ku meninggal, aku kayak kehilangan seluruh hidup ku. Mama papa ku Yaa Allah.. Aku bener bener berada di titik terendah dalam hidup aku, hampir setiap hari aku nangis, masih kayak ga bisa nerima ini aku harus gimana... Yg biasa nya aku kalau lg bete ke rumah mama, aku kalau mau makan apa apa request makanan pengen dimasakin sma mama, skrg aku bener bener ga tau harus kemana gantiin moment itu, ga ada yg bisa gantiin. ๐Ÿ˜ขterlebih lg do'a do'a mama yg selalu bikin hati ku adem, itu yg paling aku kangenin banget. 

Tp aku ga bisa seperti ini terus, aku harus terus belanjut, hidup ku harus terus dijalani. 

Sampe suatu hari aku ketemu kakak kelas ku waktu SMK, dia bilang aku beda skrg, entah aku yg semakin dewasa atau memang kondisi ku yg msh sangat berduka. Kalian tau.. Teman teman ku kenal aku sangat ceria, sangat bahagia, sangat polos, skrg aku lebih pendiem, lebih dijaga obrolannya. Aku juga gak tau karena aku ga menyadari itu. Aku merasa aku biasa saja ๐Ÿ˜‚

Nopember 2021, barulah aku chek ke dokter mengenai benjolan di payudara ku, dokterku menyaran kan untuk biopsi. Malam itu aku langsung menjalani rawat inap, aku bersama suamiku di rumah sakit. Terima kasih sayang.. Kamu selalu ada disaat apapun keadaan aku. Aku cuma bisa berdo'a semoga kamu selalu sehat dan panjang umur. Aamiin

Alhamdulillah hasil lab nya tidak menandakan tumor ganas, aku cuma perlu rawat jalan. Dan alhamdulillah kondisi ku sekrang semakin membaik. 

Aku harus optimis seperti dulu lagi, aku harus bahagia, apapun yg telah terjadi dalam hidup ku, biar lah terjadi dan disimpan dalam kenangan. 

I verry verry miss you ma, pa. ๐Ÿ˜Š

Mama, papa, pasti senang lihat lulu lewati semua ini dengan kuat dalam setahun tanpa jeda, walaupun proses nya lulu selalu nangis nangis. Tp lulu bisa kok lewatin nya... Lulu baik baik aja. ๐Ÿ˜Š

By lulu cantik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cerpen Asyik. Copyright ©2012 | Template by Blogger Templates Designer Published..Blogger Templates