Minggu, 03 September 2023

04 September 2023

 Alhamdulillah... Aku bersyukur banget, untuk umur yang sudah gak terlalu muda ini. Bisa menemani suamiku dengan setia, merasakan peluk cium kasih sayangnya, menjalani hari hari ku sebagai partner semampuku. Dan aku yakin, sebenarnya semua yang kita lakukan ini adalah karena kecintaan kita menjalaninya, juga karena Allah, kita bisa selalu sabar meniti hari demi hari, mengalahkan ego untuk selalu komitmen dan menjalankan apa yang kita bisa dengan sabar dan sungguh sungguh.

Terlepas dari kurang dan lebihnya hidup aku, banyaknya yang datang dan pergi di hidup aku. Aku bersyukur... Alhamdulillah a'laa kulli hal 🤲


Luthfiah, 2023

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cerpen Asyik. Copyright ©2012 | Template by Blogger Templates Designer Published..Blogger Templates